Catat!! Red Bull Sea to Sky di Turki Digelar Pada 28-30 September 2017…

Turki dalam waktu dekat akan menggelar kompetisi Hard Enduro Red Bull Sea to Sky 2017. Red Bull Sea to Sky merupakan kompetisi Hard Enduro tahunan yang masuk ke dalam kalender Red Bull Hard Enduro Series 2017 setelah Red Bull Minas Riders di Brazil, Red Bull Hare Scramble di Austria, Red Bull Romaniacs di Romania, dan Red Bull 111 Megawatt di Polandia.

Menurut rencana, race Red Bull Sea to Sky 2017 berlangsung selama tiga hari, mulai dari 28 September 2017 sampai dengan 30 September 2017. Selama tiga hari itu para rider bertarung dalam tiga race dan tiga macam rintangan yang berbeda, yaitu Beach Race pada 28 September 2017, Forest Race pada 29 September 2017, dan Olympos Mountain Race pada hari terakhir 30 September 2017. Rider yang mencatatkan waktu akumulasi paling cepat selama tiga hari balapan yang lah bakal menjadi juara Red Bull Sea to Sky 2017!

Nah, di Turki ini bisa dipastikan sejumlah rider Hard Enduro top dunia ikut hadir memeriahkan event. Mulai dari Graham Jarvis (Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing), Billy Bolt (Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing), Jonny Walker (Red Bull KTM Factory Racing), Alfredo Gomez (Red Bull KTM Factory Racing), Wade Young (Sherco Factory Racing Team), Andreas Lettenbichler (KTM), Manuel Lettenbichler (KTM), hingga Lars Enockl (KTM). Delapan rider top ini bersama rider-rider lainnya akan bersaing menjadi yang paling kencang sehingga bisa memenangkan Red Bull Sea to Sky 2017. Siapa rider yang berpeluang besar menang?

Nama-nama lawas yang sudah malang-melintang serta punya segudang pengalaman dan prestasi di kompetisi Hard Enduro seperti Graham Jarvis, Jonny Walker, Alfredo Gomez, dan Wade Young tentu jadi favorit pemenang Red Bull Sea to Sky 2017. Tapi peluang rider-rider lain tidak sepenuhnya tertutup. Bahkan bukan tidak mungkin Billy Bolt, Andreas Lettenbichler, Manuel Lettenbichler, atau Lars Enockl justru yang sukses menggondol gelar juara. Contohnya pada Red Bull Sea to Sky 2016, tidak ada yang menyangka Lars Enockl bisa memenangkannya. Untuk tahu kepastian siapa yang menang di Red Bull Sea to Sky 2017, tentu harus ditunggu sampai 30 September 2017!

Leave a Reply