Jamie McCanney Kejar Puncak Klasemen Enduro 2 di Inggris

Di kompetisi EnduroGP 2017, Outsiders Yamaha Official Enduro Team menurunkan dua orang pembalap. Pertama adalah Loic Larrieu yang berlaga di kelas EnduroGP menggunakan motor Yamaha WR450F, sedangkan pembalap kedua Jamie McCanney yang turun di kelas Enduro 2 memakai motor Yamaha WR250F. Dua orang pembalap ini sekarang sama-sama berada di posisi kedua klasemen sementara di masing-masing kelas, dan mereka bakal bertarung habis-habisan di EnduroGP Inggris akhir pekan ini (23-24 September 2017).

Berlaga di Enduro 2, penampilan Jamie McCanney boleh dibilang sangat mengesankan. Dalam dua seri terakhir (Yunani dan Portugal), dia sukses mendapatkan tiga kemenangan dan satu runner-up. Performa McCanney memang sedang sangat panas dan dia berharap bisa melanjutkan kemenangannya di EnduroGP Inggris yang menggunakan format baru, yaitu sprint enduro pada Sabtu (23/9/2017) dan cross-country pada hari Minggu (24/9/2017). Apalagi saat ini McCanney berada di urutan kedua klasemen sementara dan hanya tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen. Menang di dua race EnduroGP Inggris berarti bisa mengantar McCanney memuncaki klasemen untuk pertama kalinya.

“Aku sangat menanti EnduroGP Inggris. Di sini selalu memberikan motivasi ekstra karena kamu akan bertarung di depan keluarga dan sahabat. Aku harap kami bisa mendapatkan akhir pekan yang bagus di Hawkstone Park. Ini akan menjadi event yang unik sekaligus memberikan pengalaman baru buat kami semua. Kami masih punya dua seri lagi dan aku akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan gelar di kelasku (Enduro2),” kata McCanney.

One comment

Leave a Reply