Graham Jarvis: Aku Pergi ke Red Bull Sea to Sky 2017 Untuk Menang

Rider Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Graham Jarvis dipastikan ikut ambil bagian di kompetisi Hard Enduro Red Bull Sea to Sky 2017 yang digelar di Turki selama tiga hari pada 28-30 September 2017. Seperti biasanya, dengan segudang pengalaman dan skill luar biasa yang dimiliki oleh Graham Jarvis, rider asal Inggris ini menjadi salah satu kandidat kuat juara Red Bull Sea to Sky 2017!!

Red Bull Sea to Sky sendiri merupakan kompetisi Hard Enduro yang digelar dengan tiga macam race, yaitu Beach Race pada hari pertama (28/9/2017), Forest Race di hari kedua (29/9/2017), dan Olympos Mountain Race pada hari terakhir (30/9/2017). Rider yang mencatatkan waktu akumulasi paling kencang pada tiga race itu berhak mendapatkan gelar juara Red Bull Sea to Sky 2017.

Graham Jarvis sendiri pernah memenangkan Red Bull Sea to Sky pada tahun 2015. Namun gelar juara itu kemudian lepas pada tahun 2016 karena di tahun tersebut Red Bull Sea to Sky menjadi milik Lars Enockl (KTM). Oleh karena itu, pada Red Bull Sea to Sky 2017 Graham Jarvis datang ke Turki untuk mencari kemenangan, mencari gelar juara. Dia optimis bisa mendapatkannya, dan Jarvis juga mengungkapkan bahwa yang paling penting di Red Bull Sea to Sky 2017 adalah Mountain Race, sedangkan dua macam race yang lain cuma sebagai penentu posisi start di hari berikutnya.

“Red Bull Sea to Sky adalah race yang bagus, aku selalu menikmati itu di sana dan aku harus ikut dengan peluang mendapatkan kemenangan. Mountain Race paling penting, yang lainnya hanya untuk menentukan posisi start hari berikutnya,” ungkap Jarvis.

Walaupun punya segudang pengalaman dan skill yang sangat mumpuni di kompetisi Hard Enduro, bukan berarti perjalanan Jarvis mendapatkan kemenangan di Red Bull Sea to Sky 2017 bakal mudah. Tentu rider gaek yang satu ini harus melawan para pesaing-pesaingnya yang tidak kalah hebat. Sebut saja Alfredo Gomez (Red Bull KTM Factory Racing), Jonny Walker (Red Bull KTM Factory Racing), Wade Young (Sherco Factory Racing Team), Billy Bolt (Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing), hingga sang juara bertahan Lars Enockl. Para rider top Hard Enduri ini pasti tidak akan mau kalah dengan Graham Jarvis dan ingin membuktikan diri sebagai yang terbaik di Turki. Kira-kira siapa yang akan menang? Graham Jarvis atau rider lainnya?

One comment

Leave a Reply