Wade Young Juarai Wildwood Rock Extreme Enduro 2017 di Australia

Pada 29 Oktober 2017 yang lalu di Australia diselenggarakan event Hard Enduro yang diberi nama Wildwood Rock Extreme Enduro 2017. Tidak banyak nama-nama beken di kancah Hard Enduro yang ikut serta dalam kompetisi ini. Beberapa nama populer yang hadir di Wildwood Rock Extreme Enduro 2017 antara lain Wade Young (Sherco Factory Racing Team), Pol Tarres (Beta Factory Racing), Tim Coleman (Beta Factory Racing), serta dua rider lokal asal Australia Broc Grabham dan Ben Grabham.

Minimnya pesaing membuat Wade Young bisa menang dengan mudah dalam Wildwood Rock Extreme Enduro 2017. Wade Young melahap total sembilan lap dengan catatan waktu 4 jam 2 menit 12.144 detik. Wade Young yang begitu mendominasi bisa finish 27 menit lebih cepat daripada rider yang ada di posisi kedua. Persaingan yang cukup ketat sebenarnya justru terjadi antara Pol Tarres dan Hamish MacDonald (Sherco) dalam memperebutkan podium kedua. Tapi akhirnya Pol Tarres sanggup mengalahkan Hamish MacDonald sehingga berhak menempati podium kedua, sedangkan Hamish MacDonald  harus puas di podium ketiga.

Mitch Harper yang sukses mendapatkan gelar juara Wildwood Rock Extreme Enduro 2016 gagal mempertahankan gelar juara pada tahun 2017 ini. Mitch Harper hanya mampu bertengger di posisi keempat, disusul oleh Broc Grabham kelima, Wade Ibrahim keenam, Tim Coleman ketujuh, dan Ben Grabham kedelapan. Selamat buat para pemenang!

Leave a Reply