Jonny Walker Menangi Prologue Kompetisi Hard Enduro Hixpania 2017

Kompetisi Hard Enduro di Spanyol, Hixpania 2017, telah dimulai sejak kemarin, Jumat (3/11/2017), dan akan berakhir pada Minggu (5/11/2017). Sejumlah rider Hard Enduro top dunia ikut ambil bagian dalam kompetisi ini, di antaranya Alfredo Gomez (Red Bull KTM Factory Racing), Jonny Walker (Red Bull KTM Factory Racing), Graham Jarvis (Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing), Billy Bolt (Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing), Mario Roman (Sherco Factory Racing Team), Pol Tarres (Beta Factory Racing), dan Lars Enockl (KTM – le19.at).

Pada hari Jumat kemarin Hixpania 2017 memperlombakan sesi Prologue dengan konsep mirip seperti track SuperEnduro. Para rider yang kerap mengikuti kompetisi SuperEnduro terlihat sangat mendominasi. Jonny Walker sukses menjadi rider paling kencang yang menyelesaikan sesi Prologue, diikuti oleh Billy Bolt kedua, dan Alfredo Gomez ketiga.

“Itu adalah race yang keren. Putarannya benar-benar sangat pendek sehingga di sana ada banyak aksi dan overtaking. Aku memimpin saat start, tapi Billy, Alfredo, dan Graham ada di sana jadi kami sering berbenturan sepanjang jalannya race. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai Hixpania dan aku menantikan race esok,” ungkap Jonny Walker, dikutip dari Enduro21.com.

Pada Sabtu (4/11/2017) hari ini, para rider akan menjalani race Campoo Xtreme yang berjarak 40 km dalam satu putaran. Para rider harus mengitari tiga lap dalam Campoo Xtreme dan tingkat kesulitan akan meningkat pada setiap lap. Sebanyak 60 rider dengan catatan waktu terbaik di Campoo Xtreme berhak lolos ke super final Knight Pro pada hari Minggu. Siapa yang bakal unggul di Campoo Xtreme?

One comment

Leave a Reply