Hot News: Travis Teasdale Resmi Gabung dengan Beta Factory Racing

Rider muda potensial asal Afrika Selatan yang punya prestasi cukup moncer di ajang balap Hard Enduro, Travis Teasdale, dipastikan resmi bergabung dengan Beta Factory Racing mulai musim kompetisi 2018. Travis Teasdale sebelumnya adalah rider tim privateer yang menggeber motor KTM, namun mulai tahun 2018 ini akan mendapatkan dukungan penuh dari Beta Motorcycles karena dia tergabung di dalam tim factory.

Dalam keterangan resmi yang dipublikasikan oleh Beta, Travis Teasdale akan mengikuti seluruh ajang balap Hard Enduro utama di tahun 2018. Setidaknya Beta sudah menyiapkan Travis Teasdale untuk mengikuti 10 kompetisi Hard Enduro 2018, antara lain Hell’s Gate, The Tough One, Alestrem, King of Hill, Extreme XL Lagares, Erzberg Rodeo, Red Bull Romaniacs, Red Bull Sea to Sky, Red Bull 111 Megawatt, dan Roof of Africa.

Travis Teasdale sendiri sejauh ini sudah mendapatkan sejumlah prestasi, mulai dari runner-up Hell’s Gate 2017 dan Roof of Africa 2017, posisi keempat Roof Africa 2014 dan 2016, dan pernah mendapatkan kemenangan di Red Bull Braveman 2016. Travis Teasdale akan menjadi amunisi penting bagi Beta untuk mendapatkan prestasi gemilang di ajang balap Hard Enduro, dan kemungkinan Travis Teasdale bakal diduetkan dengan rider yang sudah ada, Pol Tarres.

“Aku sangat gembira, ini adalah pertama kalinya aku berada di tim factory. Menjadi bagian dari keluarga Beta untuk musim 2018 tentu menjadi hasil yang bagus dan aku masih grogi memulai menggeber motor. Aku harap ini adalah tahun yang sangat bagus dan aku ingin berterima kasih kepada Beta atas kesempatan besar ini,” kata Travis Teasdale.

Dalam dua tahun terakhir Beta mendapatkan kesuksesan besar di ajang balap EnduroGP melalui rider Steve Holcombe. Di EnduroGP, Beta mampu mengungguli pabrikan-pabrikan besar dan mapan seperti KTM, Husqvarna, Sherco, dan Yamaha. Maka sudah sepantasnya Beta lebih serius saat terjun ke kompetisi Hard Enduro dengan merekrut rider muda potensial seperti Travis Teasdale sehingga bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi dibandingkan dengan sebelumnya.

Leave a Reply