Graham Jarvis Geber Motor Husky FE 250 4-Stroke di Musim 2018

Sangat identik dengan motor bermesin 2-stroke, rider Hard Enduro papan atas dunia yang tergabung dalam tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Graham Jarvis bakal menggeber motor bermesin 4-stroke Husqvarna FE 250 pada musim kompetisi 2018. Pada akhir pekan ini, Graham Jarvis akan menggunakan Husky FE 250 ketika membalap di ajang Valleys Xtreme Enduro. Minggu depan di seri pertama British Enduro Championship 2018 persisnya di Tong – West Yorkshire, Graham Jarvis juga akan menggunakan motor yang sama.

Meskipun demikian, dikutip dari Enduro.live, Husky FE 250 tidak akan digunakan oleh Graham Jarvis di seluruh kompetisi Hard Enduro 2018. Graham Jarvis masih tetap akan mengandalkan motor 2-stroke Husky TE 300 pada sejumlah kompetisi. Itu artinya, Graham Jarvis bakal memilih motor mana yang cocok dipakai pada masing-masing event, apakah itu Husky FE 250 atau Husky TE 300, karena masing-masing kompetisi memiliki karakter lintasan yang berbeda.

Pada musim-musim sebelumnya, Graham Jarvis memang sangat identik dengan motor Husky TE 300 yang bermesin 300 cc 2-stroke. Bahkan bisa dikatakan Graham Jarvis tidak pernah menggunakan motor lain selain Husky TE 300 di berbagai kompetisi Hard Enduro. Motor ini pula yang membuat Graham Jarvis masih sangat berjaya, sulit dikalahkan di kompetisi Hard Enduro, dan masih menyandang gelar sebagai The King of Hard Enduro.

Apakah Graham Jarvis akan sukses menggunakan mesin 4-stroke Husky FE 250? Melihat skill luar biasa yang dimiliki oleh Graham Jarvis, seharusnya tidak begitu masalah dia menggunakan motor apapun. Graham Jarvis tetaplah rider yang sangat kaya pengalaman dan sangat berbahaya. Apalagi pengalamannya yang segudang membuat Graham Jarvis paham motor mana yang cocok dipakai di event Hard Enduro tertentu.

One comment

Leave a Reply